Jumat, 29 Juni 2012

International Paint

,

Di Indonesia ada salah satu jenis produk yang juga cukup dikenal dikalangan para kapten kapal, galangan kapal seta perusahaan pemilik kapal dan kontraktor pengecatan, yaitu
International paint. Pada umumnya International paint dikenal dengan cat kapal, tetapi ada juga dengan cat besi dan meni besi. International paint mempunyai produk-produk diantaranya dalah marine paints, dan protective coating. International paint juga berfungsi untuk perlindungan set-aset berharga diantaranya tank storage, pipeline, ships, dan machinery dan lainnya.

International paint di Indonesia termasuk jenis cat yang berkelas dunia dan serta termasuk jenis cat yang eksklusif, karena memang mempunyai dukungan perusahaan dunia yaitu Akzo Nobel. International paint sudah dapat dengan mudah di Indonesia, karena International paint ada di kota-kota besar, seperti kota Surabaya dan kota Jakarta. International paint adalah cat yang bermutu dan berkualitas yang tinggi. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan International paint.

Untuk mendapatkakan informasi order dan pemesanan International paint hubungi :

PT. Bintang Energy Surabaya
Jl. Laksda M Natsir No. 1-3 Perak barat Surabaya 60165
Tel. 031-3529866 | Fax. 031-3529866 | mail : ptbiner@gmail.com
===============================================

0 komentar to “International Paint”

Posting Komentar

Test Footer